News Trending

Launcher Android Yang Cocok Untuk Spek Rendah

ad+1

Sering jengkel karena android anda terasa lambat saat dijalankan? Cobalah salah satu dari 4 launcher android yang dikenal super ringan ini.

Launcher sendiri adalah sistem yang menghandel segala proses manajemen dalam android seperti home screen, animasi, dan icon. Apa yang anda lihat saat beraktivitas dengan handphone Android anda itu dikendalikan oleh launcher.


Rabbit launcher Android

Bagi kamu yang menyukai tampilan 3D namun tetap menginginkan proses ringan saat membuka layar smartphone, cobalah untuk memakai rabbit launcher ini. Fitur lainnya meliputi: ganti tema, hide desk untuk menyembunyikan semua ikon dan juga apps sorting.

launcher android ringan untuk spek rendah
Rabbit Launcher android



Atom launcher Android

Dalam launcher ini, manajemen shorcut dikemas dengan simpel dan tidak memiliki banyak fitur anaimasi, sehingga lebih ringan. Fitur lainnya yang ada yaitu: gesture, widget, smart folder, custom icon pack, multi wallpapers, hidden apps, dan backup/restore settings.

launcher android ringan
Atom launcher android


Dodol Launcher

Anda Senang dengan tampilan pixel, susunan kotak-kotak yang membentuk gambar ikon, gunakan Dodol launcher untuk menghandle layar smartphone android Anda. Fitur-fitur yang ada yaitu: ganti font, keyboard setting, ringtone, memory clenaer, ganti theme dan wiget.

launcher android untuk spek rendah
dodol launcher android


SickSky Launcher Android

Anda suka tampilan yang simpel dan minimalis, maka Sicksky launcher tepat menjadi pilihan anda karena tidak memberi banyak fitur. Dengan launcher ni anda hanya akan mendapati fungsi-fungsi dasar saja. Paling-paling hanya ada perkiraan cuaca.

launcher android ringan
sicksky launcher android



Bagaimana cara memasangnya? langsung aja masuk ke play store dan lakukan pencarian nama dari launcher yang hendak di pilih.

0 comments: