News Trending

Film Animasi "Shaun The Sheep" Akan Diangkat ke Layar Lebar

ad+1

shaun the sheep movie diangkat ke layar lebar

Sejak salah satu TV Swasta nasional menayangkan film animasi serial 'Shaun The Sheep', film ini menjadi salah satu film yang digemari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Bagi Anda yang suka menonton 'Shaun The Sheep' ada kabar menarik, yaitu film ini akan diangkat ke layar lebar. Berita ini dikuatkan dengan telah dirilisnya teaser dari sebuah film dengan judul "Shaun the Sheep The Movie".

Dalam teaser tersebut dengan panjang durasi 1 menit, ditampilkan tentang petualangan si domba yang dinamai Shaun hendak berlibur bersama para sahabatnya. Namun naas, akibat ulah shaun sendiri, si pemilik ternak mengalami peristiwa buruk sehingga harus dilarikan ke kota.

Peristiwa ini mengarharuskan shaun dan para sahabatnya pergi ke kota besar guna menyelamatkan si pemilik ternak yang merupakan majikannya. Dan seperti yang ditunggu-tunggu aksi-aksi kocak nan menghibur dalam aksi para domba itu.

Kabarnya film layar lebar ini baru akan dirilis pada 6 Februari 2015. Jadi buat Anda penggemar film animasi "Shaun The sheep" tunggu saja kehadirannya di layar lebar.

Untuk menonton Teasernya silakan putar video berikut ini:

0 comments: